Kamis, 20 November 2008

MENJADI SEORANG YANG SEIMBANG



COMPUTYPE

Gambar diatas adalah salah satu karya saya yang saya ikutkan di kompetisi DIGITAL MEDIA dan masuk dalam galery di IRANCARTOON ... sayang masih kalah. Meski begitu saya bersyukur, soalnya gambar saya ini jadi icon untuk kompetisi tersebut.

Sebuah penantian panjang setelah karya bisa terpajang lagi disitu. Penantian itu sebenarnya lebih disebabkan karena pertanyaan dari diri saya sendiri..dimana posisi saya diluar industri yang selama ini saya geluti. Sedikit nggak PD dengan pertanyaan apakah karya2 saya selama ini yang telah jadi produk sudah dengan standart yang baik atau hanya karena kebutuhan pasar yang asal keluar.

Mungkin ... kompetisi2 seperti itulah yang akan menyeimbangkan kemampuan saya. Kemampuan berfikir dan bekerja secara industri dengan standart yang tidak jauh dari para insan seni diluar industri.

Gagal..gagal..dan gagal bukan alasan untuk berhenti. InsyaAllah ... kegagalan itu nggak akan lama kalau saya tetap membuka mata dengan apa yang terjadi..Intropeksi dengan semua kekurangan.



6 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap kang!! semangat berkarya memang wajib kita jaga

Anonim mengatakan...

Nah lo..koq perenungannya mirip ya kang..Saya juga suka kepikiran, karya2 saya itu sebenarnya buat siapa ya..kepuasan perusahaan? itu sudah pasti. Kepuasan saya? belum tentu.

Anonim mengatakan...

VERY GOOD! CHABON!

Anonim mengatakan...

VERY GOOD!CHABON!

gala-aksi mengatakan...

mana postingan karya-2 terbaru???? ayo bangkit lebih gueeetoooool lagi.

Anonim mengatakan...

mana postingan Karya-2 terbaru???? ayo bangkit lebih guuueeetol lagi.